Guee Galaauu..

Hiks, gue pengen curhat ni, kalo bisa seember curhatannya dikata cucian,seember.. Hahah..
Tapi beneran deh, gue lagi galau ni.. Tadi di kampus ada yang ngajakin nonton SS4 di Singapur.. Gue pengeeenn.. Tapiiii
Gue tuh ga ada duittt.. Ada si, tapi besok n 2 bulan ke depan gue ga usah makan.. *(╥﹏╥)

Oiya, jadi tadi tuh temen gue, sebut aja namanya Nadia *emang namanya Nadia, ah g kreatif banget sih loe, hahah, biarin :p*. Jadi si Nadia ini kan tau kalo gue tu ELF juga *p.s. ELF itu sebutan buat fansnya Super Junior*, dia tuh ngajakin gue buat nonton SS4 bareng dia di Singapur bulan Februari tahun depan.. Tapiii, gue tuh beneran ga ada duit. Oke gue kasih tau aja ya, duit bulanan gue tu Rp. 750.000,- per bulan Dikasihnya tiap tanggal 20-an. Jadi, kalo gue nabung mulai sekarang (bulan ini duit gue masih utuh, soalnya bln kemaren lumayan banyak pemasukan. Haha, idul adha gitu lohh ;p).. Ntar Februari duit gue bakalan jadi Rp. 3.000.000,- Tapi ya gituuuu…gue ga bisa beli makan di kampus, harus selalu bawa bekel dari rumah, ga bisa beli jajan, ga bisa beli majalah, ga bisa beli tabloid, ga bisa beli sikat gigi, ga bisa beli pasta gigi, ga bisa beli sabun, harus ngemis di lampu merah… Oke, ini mulai ngaco.. Pokoknya intinya gue harus mengurangi bahkan memangkas habis semua pengeluaran bulanan gue demi nonton Super Show 4 di Singapur, yg kata temen gue tadi biayanya Rp. 3.500.000,-. Itu udah dapet tiket, transport pulang-pergi n jalan² jg. Trus kata temen gue tadi, itu tuh udh termasuk murah.. Soalnya yg lainnya ada yg 5 jutaan gitu. Pokoknya kata temen gue 3,5 tu udh murah!!
Tapi gue juga mikir yak.. Emngnya disana gue ga pengen beli² sesuatu.. Trus emangnya gue ga ngiler sama merchandise² Suju yg pastinya bertebaran di sekitar tempat konser.. Huhuhu… ┭┮_┭┮
Kan ga asik kalo pulang dari sana ga bawa tentengan (baca : oleh²) Belom lagi gue tuh orangnya suka laper mata..

*inhale*

*exhale*

Tapi gue pengen banget, sumpah..!! Apalagi Februari tu kan ulang tahun gueee.. Ada yang ngasi gue duit keekk buat hadiah ultah *preeettt xp*
Oke sekian dulu postingan kali ini. *emangnya ada yang mo baca gitu?? hahah* Soalnya udah jam 18.30 dan gue belom solat!!!!
Oiya, sebagai bonus, gue mo kasih bonus piku-nya Kyuhyun pacar gue yg blm pernah diketahui orang, plakkk!! 😉

image

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

