Guee Kesiangaann..

Oh oke this is my first post ever. Dan gw ngepost tentang hal paling ga penting buat dipost.. s( ̄▽ ̄)v

Oke semalem gue ga bisa tidur dan hal ini yg bikin gw tertidur di pagi harinya.. Padahal tadi pagi ada kuliah BisMen..

But, hey. Ambil positifnya aja. Paling ngga gw bisa tidur nyenyak n bisa ngejagain keponakan gw yg kecil pas Mbaknya lagi keluar jemput keponakan gw yg pulang sekolah. Dan yang paling penting niii

Gue bisa nonton rerun 포세이돈 yg blm pernah gue tonton. Kan kasian abang Siwon gw kalo ga ditonton #plakk.

Oke itu aja dulu posting gaje gue. Selamat berktifitas.
Oiya sebagai bonus, gw mo.ngasih piku-nya Siwon yang lagi sedih inget ama gue…

image

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “Guee Kesiangaann..

Leave a Reply

