Alhamdulillaahh.. :)

Alhamdulillaahh, akhirnya plongjuga setelah tadi pagi abis minta ijin nyokap buat nonton SS4.. Nyokap baiiikkbanget deh, hehe. Gue diijinin nonton ke Singapur Februari ini. Tapi duitnya ya dari gue sendiri. Paling nyokap cuman nambahin dikit².. Gue sih oke² aja, secar ini emabg kepentingan gue.. Hehe
Sekarang tinggal ngomong ama abang gue doang ni.. Hmm, harusnya sih masalah kecil yak. Tapi sumpah gue ga enak mo ngomongnya. Jadi abanggue yg gue maksud ini adalah abang pertama gue. Dia emang abg gue, tapi usianya terpaut jauh banget ama gue. Makanya kita gak begitu deket..
Hmm, tapi dicoba dulu aja kali yaa.. Soalnya ada yang bilang kalo kesalahan terbesar adalah kesalahan tidak mencoba..
So wish me luck,  guys!
\(^0^*)/

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

