Hmm, ternyata ga jadi..

Hmmm…
Fiuuhhh.. Ga tau harus lega atau sedih. Tapi akhirnya aku ga jadi nonton ke Singapur. Soalnya…
Ga ada duit. Soalnya ternyata DP-nya itu minimal 2 juta dan harus udah disetor bulan ini. Lah, gue mana ada duit segitu? Kalopun ada, setelah gue pikir-pikir lagiii.. Tu duit mendingan buat nambahin tabungan buat beli Ipod Touch. Secara gue pengen Ipod Touch udah lama.
Tapi sebenernya alesan utamanya tuh gara-gara gue ga berani minta ijinnya ama abang gue. Dan Kakak ipar gue malah ga ngedukung niat gue.. Akhirnya gue galau deh.. *ciee, yang lagi galau ;p*

Lagian temen gue yang ngajak gue kemaren juga ga jadi. Pas gue tanya alesannya, jawabnnya “Ada problem”. Au deh problem apaan.. Gue ga berniat kepo lebih lanjut :p

Oiya, minggu-minggu ini tuh gue ngerasa kehilangan semangat ni. Mo ngapa-ngapain rasanya maleesss banget. Bawaannya pengen tepar mulu. Apa udah saatnya pijet lagi yak? Tapi pijet disini tuh ngga enak.. Sumpe deh beneran. Masa dipijetnya pake buka baju.. Kalo di rumah mah ga pake buka baju.. Mana dipijetnya tuh kan pake minyak gitu kan., jadi habis dipijet tuh harus n kudu mandi lagi..

Btw, tentang semangat tadi, beneran deh, minggu ini tuh gue bener-bener males banget. Di kelas juga sering ‘hang’ gitu deh. Kalo dosennya lagi ngasi kuliah gitu, gue nyatet, gue juga nyatet keterangannya. Tapi otak ni rasanya kaya ga bisa diajak kompromi, penjelasannya dosen tuh kaya masuk kuping kanan trus keluar lagi lewat kuping kiri..
Padahaalll,, ntar lagi kan gue UAS!!
Apa ini stress gara-gara gue mau UAS yak??
Hmmm…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s