Liburan itu…

Liburan itu…

Menyenangkan !!

Hehe, siapa sih yang gak suka sama yang namanya liburan? Sini, kasih tau gue yang gak suka liburan, pasti dikit.. atau malah ga ada?? ;p Haha.. Betewe, gue juga libur ni sekarang. Tepatnya dari tanggal 24 kemaren sampe tanggal 03 Januari besok..

Hmm.. lumayan lama sih liburannya, tapiiiii, ada tapinya nih. Dan tapinya ini yang ga enak banget.

Jadi setelah liburan ini, tepatnya tanggal 04 Januari ntar, gue UAS. Dan tebak apa mata kuliah yang bakal diujikan tanggal segitu..???

Yup, Akuntansi Pengantar 1.. *glek*

Apa tak mateh?? , kalo kata orang Madura bilang…

Artinya : Apa nggak mati??

 

Hiks, mana aku ga begitu ngerti materinya lagi… TT_TT *nangis 7 ember*

Ngerti siihh, cuman ga paham.. *apa pula itu.. >_<*

 

Ya udahlah segini aja dulu postingnya… Wish me luck, guys!

 

Ayo, Ing pasti bisa!!! 화이팅~ \(^^)/

Advertisements

6 thoughts on “Liburan itu…

  1. Kalo org madura bilang jg sih bunga-bungol tuh nama nya.. ♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡hϱ habis dibuat senang endingnya mesti susah jg. Berarti liburan nya Ϟƍƍαk libur beneran, tp sibuk nyiapin Ɣªñǧ ♏άư ujian (biasanya kan liburan hbs bersusah2 ujian Ўªªª, jd benar2 refresh setelahnya).
    Akuntansi baru pengantar koq udh killer Ўªªª? Hmm.. Apa mgkn kurang sayangnya krn Ϟƍƍαk begitu kenal? Makanya jd alergy..

  2. Tidak ada yg tidak mungkin…. Semua serba mungkin. Ing gitu loh..! PASTI BISA!!!! Butuh refreshing kah? Apakah itu? Perlukah dikirim bidadari pertama? ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p

  3. @ Mbak Pi’ : Iya ni, setelah UAS justru ga ada libur.. Ga begitu paham soalnya prosesnya panjang. Habis di-jurnal harus di-posting, abis itu bikin trial balance, setelah itu bikin jurnal penyesuaian. Setelah itu bikin adjusted trial balance, trus laporan laba–rugi, abis itu bikin laporan ekuitas pemilik.. Mana bukunya pake Bhs. Inggris lagi!! Yg bhs. Indonesiaan aja blm tentu ngerti, lah ini malah pake Bhs, Inggris.. *curcol detected*

    @Kak Hasyim : Hehe, iya deh. Ini lagi mo usaha *usaha bikin contekan juga termasuk usaha kan??* #plakkk hehehe (^^)V

  4. @mb din: bidadari pertama itu sodaranya Bidadari Bumi kah? Punya siapa Ўªªª? ¤agakpenasaran..¤

    @ing: selamat berpusingg2 ngitung duit org ♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡hϱ smoga succes aja ðεεђ°◦°◦° ˚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s