An Online Mail for My Beloved Friend (Prologue)

Hehe, saya ga tau ni mulainya harus dari mana.. Abisnya ternyata ceritanya tidak sesederhana yang saya kira. Mungkin nanti ketika pean baca posting setelah  ini, pean bakal ngerasa ga percaya, ngga nyangka atau bahkan mungkin nantinya pean akan ngerasa kasian sama saya.. Dan harusnya pean bersyukur pean gak ngalamin apa yang saya alamin.. 🙂

But, it’s okay, itu sangat manusiawi sekali. Saya juga maklum kalo nantinya cara pean memandang atau memperlakukan saya bakalan berbeda semenjak pean tau keadaan yang sebenarnya..

Anyway, met baca and enjoy your reading.. 😉

p.s. : Jangan lupa kasih komen ataupun pikiran pean setiap kali pean selesai ngebaca postingan-postingan selanjutnya ya N’ Ipee.. 😀 I do beg you 🙂

2 thoughts on “An Online Mail for My Beloved Friend (Prologue)

  1. Miiiaaan baru baca N’, well disini susah bgt sinyalnya. Idk what will u tell me but I’ll try to understand u 😉

Leave a Reply

