Aigoo, kalo gw jadi stalker Kyuhyun, orang tua gw udah ngusir gw dari rumah kali yak..??

What will happen if I’ll become Kyuhyun’s Stalker?? Maybe, my mother will drive me out from home, lol ><;

Super Junior ELF

ada yang tahu siapa pokka ??

Mungkin banyak yang sudah tahu tentang pokka ini, kiprahnya dalam mengikuti yesung show kemanapun..seorang CLOUDS yang sangat total dalam mencintai member super junior yang satu ini. bersedia mengikuti yesung show kemanapun, menetap di korea, memberikan bermacam-macam hadiah yang tidak murah untuk yesung dan member super junior lainnya. Kerja kerasnya membuahkan hasil , kini , ELF mana yang tidak iri atas kedekatannya dengan yesung ?

1. kalian tahu istilah stalker , kan ? stalker itu fans yang membuntuti  idolanya. Misalnya, fans ini selalu hadir dalam semua event yang  dilakoni biasnya. Entah itu fansigning,konser, dan bahkan ngintilin bias di jalan. Ngikutin bias yang lagi jalan-jalan santai. Kebetulan tuh bias lagi mau makan di restoran, stalker pun masuk ke restoran itu , entah disitu dia Cuma ngeliatin bias lagi makan atau motret bias.ngga peduli biasnya sadar atau ngga yang penting stalker bisa liatin bias terus-menerus.

2.  pokka…

View original post 855 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s