image

Don’t promise when you are happy because you tend to break it later.
.
Don’t reply when you are angry because usually it comes not really from your heart.
.
Don’t decide when you are sad because you will regret it later.
.
So please.. jangan ngebales chat ataupun ngejawab saat lo lagi marah. Karena biasanya yang keluar saat itu bukan dari pikiran jernih lo sendiri. Oke mungkin lo pengen ngeluarin uneg-uneg. Tapi saat lo udah nggak marah, biasanya lo akan menyesalinya nanti. Gue ngomong gini bukannya gue sok bijak atau gue udah bener.. tapi ini sebagai pengingat buat gue pribadi agar gue juga gak berkelakuan seperti itu. Nabi aja bersabda jangan marah dan bagimu surga (HR. Thabrani). Artinya apa, jangan gampang memuntabkan amarah. Ngga enak didenger kuping. Malah bikin panas orang yang tadinya ngga marah…
.
.
.
.
Udah ah curcol gambrengnya. Ini pasti akibat lagi manic berkepanjangan. Harusnya gue nge-blogging lagi aja kali ya?

Leave a Reply

